Rumah Tinggal

Rumah Tinggal adalah salah satu kebutuhan primer dalam kehidupan umat manusia, oleh karena itu sangatlah manusiawi dan lumrah bila seseorang atau sekelompok orang atau kata lain yang disebut keluarga sangat mendambakan rumah tinggal. 

Rumah tinggal dari sisi bentuk dan besarannya merupakan cerminan pemiliknya, namun tidak semua rumah tinggal dilihat dari besar dan megah bentuknya. 

Rumah kecil tidak harus rendah diri, karena rumah kecilpun bila diprogram dengan baik dan terencana dengan matang, maka hasilnya pun tak kalah menarik dengan rumah besar. Maka dari itu apapun yang direncanakan pasti hasilnya lebih baik dari pada tidak terencana atau berjalan apa adanya. 

Agar rumah anda terencana dengan baik maka dibutuhkan seorang / ahli dibidang desain bangunan yang disebut Arsitek. Dengan menggunakan jasa arsitek, rumah anda akan lebih bermakna dan hasilnya sangat memuaskan karena ditangani oleh ahli dibidangnya. Dengan demikian anda sudah hemat energy, biaya, waktu dan kesehatan anda. Mengapa demikian? 

  • Hemat energy : Anda tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan bagaimana rancangan rumah anda dan berapa besar biayanya. 
  •  Hemat biaya : Banyak orang yang berfikir, bahwa dengan menggunakan jasa arsitek itu mahal, mending buat beli material dan bisa desain sendiri. Buang jau-jauh pikiran seperti itu. Justru dengan menggunakan jasa arsitek , anda bisa sekaligus konsultasi tentang bahan yang dipakai dan kisaran biayanya serta meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan yang dampaknya pada pemborosan dan kerugian. Biaya desain tak sebanding bila direkayasa sendiri pekerjaan tidak sesuai dan terjadi bongkar pasang. 
  • Hemat waktu : Dengan menggunakan jasa arsitek, baik dari segi desain perencanaan dan pelaksanaan akan lebih terarah dan akan hemat waktu. 
  •  Kesehatan : Dengan menyerahkan kepada ahlinya anda akan hemat waktu, pikiran, tenaga dan uang yang pastinya berdampak pada kesehatan anda jika terjadi kesalahan dalam pelaksanaan karena tidak terncana. Oleh karena itu dalam perencanaan terutama pada sebuah rumah tinggal sangatlah penting untuk privasi anda.
Serahkan kepada kami, kami akan membantu dengan sepenuh hati, karena kepuasan anda adalah kebanggaan kami.
 
Terima kasih atas kepercayaan anda.